Koptu Nasib Suryadi Himbau Warga Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2019

Oleh
WhatsApp Image 2018-05-07 at 09.52.40

Nagan Raya, Dalam program komunikasi sosial (komsos) para Babinsa dari Koramil 05/Beutong nampak membaur dan menyatu bersama warga diwilayah teritorialnya masing masing, hal tersebut tak lepas dari upaya membangun dan membina hubungan yang selama ini harmonis antara Rakyat dan TNI. Senin (7/5/18).

Kegiatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Nasib Suryadi dengan menyambangi warkop -warung kopi yang banyak terdapat di Aceh.

Dalam kesempatan  itu Koptu Nasib bertatap muka dan berkomunikasi dengan warga yang sedang menikmati kopi sambil menyampaikan pesan untuk waspada terhadap orang yang tidak dikenal atau orang bertamu yang akan masuk perumahan agar didata dalam buku tamu dengan cara meninggalkan identitasnya. Pos keamanan jangan ditinggalkan, tingkatkan keamanan dengan cara patroli didalam gampong baik siang maupun malam secara rutin.

"menjelang dilangsungkannya Pilkada 2019 nanti, eskalasi politik akan naik tentunya berhubungan dengan keamanan dan stabilitas, untuk itu kepada warga agar meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan, sampaikan segera ke aparat kewilayahan apabila terjadi kejadian di Gampong agar dapat dideteksi dini dan cegah Dini hal-hal yang tidak diinginkan"ujar Kopda Nasib.

Komentar

Loading...