Jelang Ramadhan, Babinsa Pantau Harga Sembako

Oleh
thumbnail (2)

Lhok Kruet - Bulan Ramadhan akan segera tiba, kebutuhan masyarakat akan meningkat. Seperti tahun - tahun lalu harga sembako akan ikut naik. Serda Ngadino Babinsa Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya  melakukan pemantauan harga sembako, Senin (7/5/18).

Serda Ngadino melakukan pemantauan harga sembako di Pasar Sehat Lhok Kruet. Pasar ini termasuk pasar tradisional yang ramai dikunjungi masyarakat Kecamatan Sampoinet setiap hari Senin.

Setelah berkeliling Serda Ngadino mengatakan harga - harga sembako dan kebutuhan lainnya belum mengalami kenaikan.

" Saya memantau harga sembako menjelang bulan puasa. Di Pasar Sehat Lhok Kruet semua harga sembako masih normal. Cabai, tomat, gula, minyak goreng masih normal " Ungkap Serda Ngadino.

Selain memantau harga Serda Ngadino juga memantau persedian sembako apakah ada persediaan yang langka. Menurut Serda Ngadino jika persediaan langka disaat yang sama banyak permintaan maka harga pasti akan naik.

" Tadi kita lihat juga persediaan barang. Barang apa saja yang langka. Biasanya barang langka harga nya akan naik. Tapi intinya hari ini semua masih norma belum ada yang langka" tutup Serda Ngadino.

Komentar

Loading...