Danrem 012/TU Memberikan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota

Oleh
DSC_6599

Meulaboh- Setelah pelaksanaan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E, memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Militer dan PNS Korem 012/TU dan Satdisjan, bertempat di Aula Makorem 012/TU, Senin (7/5/18).

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, guna mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Dalam Pengarahannya Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E menyampaikan, setelah rangkaian kegiatan serah terima dirinya,  sehingga baru bisa mengambil jam komandan, untuk bertatap muka dan memperkenalkan diri serta memberikan entry brifing.

Lebih lanjut Danrem mengatakan ada beberapa kebijakan umum yang perlu kita lakukan dengan penuh semangat, semangat bukan hanya keluar kata-kata keras atau teriakan tetapi secara batin arti kalimat semangat, ada 3 indikator diantaranya rapi dan bersih,disiplin, prestasi sebagai pedoman kita untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kita harus rapi dan bersih mulai depan individu dari ujung kepala sampai ke bawah, termasuk lingkungan asrama, perkantoran & perumahan dalam keadaan rapi dan bersih, itu merupakan bukti bahwa orang didalamnya semangat, karena kita bekerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Prajurit yang disiplin, dia mentaati aturan-aturan yang berlaku dan melaksanakan kebijakan pimpinannya.

Kegiatan tersebut di hadiri Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M, para Kasi Korem 012/TU, para Dankabalakrem 012/TU, para Perwira Staf, Kapenrem 012/TU, personel Korem 012/TU dan satdisjan serta PNS Korem 012/TU.

Komentar

Loading...