Partisipasi Para Babinsa dalam Berperan Aktif Memberikan Semangat Gotong Royong

Oleh
IMG-20180504-WA0031

Subulussalam, (4/5/2018). Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan suci yang ditunggu tunggu ummat Islam, dalam semangat menyambut bulan yang penuh hikmah dilaksanakannya gotong royong Massal bertempat di Masjid Agung (tahap finishing pekerjaan) yang terletak di desa Subulussalam utara. Kegiatan gotong royong tersebut dihadiri sekitar lebih kurang 100 orang dari berbagai elemen masyarakat, diantaranya Asisten III Pemko Subulusssalam, Danramil 01/Sp. Kiri beserta personil Koramil berjumlah 12 orang, Satpol PP, Dinas PU, RSUD Subulussalam, Dinas Pertanahan, dan masyarakat sekitar.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dengan apel pengecekan dilanjutkan pengarahan yang diambil oleh Asisten III,  kemudian kegiatan gotong royong dilaksanakan yang di pimpin oleh Danramil 01/Sp. Kiri (Kapten Inf Musa).

"Rencananya pada Ramadhan tahun ini masjid ini akan digunakan tempat ibadah shalat tarawih untuk pertama kalinya maka pemerintah kota Subulusaalam bersinergi bersama para Babinsa sebagai pelopor dalam bergotong royong bersama seluruh elemen masyarakat. Karena selama peran serta para Babinsa masih dinanti oleh masyarakat kota Subulussalam" Imbuh Danramil kota Kapten Inf Musa.

Komentar

Loading...