Personel Deninteldam IM Gotong Royang Bersihkan Masjid

Oleh
photo_2018-05-04_14-35-42 (1)

Banda Aceh - Personel Deninteldam Iskandar Muda melaksanakan Jum’at bersih bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan sasaran membersihkan Masjid An-Nur  di Gampong Ie Masen Kayee Adang,  Kec. Syiah Kuala Kota Banda Aceh. Jum’at  (4/5/18).

Dalam kesempatan apel pagi Kapten Inf Yunus Emha, S.Pd menyampaikan kegiatan jum’at bersih merupakan program pembinaan territorial Sat Non Kowil berdasarkan Surat Perintah Pangdam IM Nomor Sprint / 454 / II / 2018 tanggal 19 Februari 2018 tentang perintah melaksanakan kegiatan Binter Sat Non Kowil selama per Triwulan TA. 2018.

Menurutnya, kegiatan binter terbatas ini  bertujuan untuk membangun sarana komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat untuk saling bersinergi dalam membangun, memelihara dan mengaja.

Untuk itu, lanjut Kapten Inf Yunus Emha pada kesempatan jum’at ini kita bersama-sama bergotong royong antara TNI dan Masyarakat “mari kita kerjakan dengan hati yang bersih dan bertanggung jawab hal ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang membersihkan kalau bukan kita yang membersihkannya.

“ Tempat ini adalah tempat suci ibadah yang akan dipergunakan oleh masyarakat dan orang banyak khususnya yang beragama muslim”, ujarnya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh para Komandan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara, Tamtama Deninteldam IM serta tokoh Masyarakat dan Babinsa Koramil Syah Kuala.

Komentar

Loading...