Koramil Mila Selenggarakan Gotong Royong

Oleh
IMG-20180504-WA0029

Pidie — Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan Tahun 1439 H, Koramil 14/Mila Kodim 0102/Pidie bersama Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Mila dan Masyarakat melaksanakan gotong royong pembersihan di Masjid Miftahul Jannah gampong dayah Shintop Kecamatan Mila Kabupaten Pidie. Jum'at  (4/5/18).

Danramil 14/Mila Lettu Inf Ibrahim mengatakan, gotong royong tersebut dilaksanakan dalam rangka Jum'at Bersih serta Menguatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat  dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H serta Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Pidie.

Disamping terciptanya kebersihan dan kenyamanan lingkungan, melalui kegiatan seperti ini, dengan bertemunya Masyarakat dengan Unsur Muspika, Masyarakat bisa secara langsung menyampaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi, sekaligus menciptakan ikatan sosial yang baik antara masyarakat dengan aparat Pemerintah.

Lebih lanjut Danramil  juga memberikan himbauan kepada masyarakat selama bulan puasa agar turut menjaga ketertiban dan keamanan wilayah masing- masing agar selama pelaksanaan ibadah di bulan suci ini berjalan dengan aman dan tentram.

Khususnya penggunaan petasan / mercon yang biasanya di kerjakan anak- anak muda , karena selain berbahaya bagi si penyulut Petasan yang rawan terkena ledakan juga akibat suara keras dari ledakannya yang bisa membuat orang terkejut, bagi yang lemah jantung bisa mengakibatkan kematian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 14/Mila Lettu Inf Ibrahim, Camat Mila Bapak Musdar S.Sos, Kapolsek Mila Iptu Anwar dan seluruh geuchik Se kecamatan Mila dan Para Imum Mukim se - kecamatan Mila.

Komentar

Loading...