Anggota Koramil 01/Simpang Kiri Bantu Selamatkan Masyarakat Korban kecelakaan Tunggal

Oleh
IMG-20180502-WA0079

Anggota TNI Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam, Serka J. Sinaga bersama tiga orang rekannya ikut serta membantu warga yang sedang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri. Rabu (2/4/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota TNI jajaran Koramil 01/Simpang Kiri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI terhadap warga yang sedang tertimpa Musibah dalam hal ini kecelakaan lalu lintas tunggal.

Informasi yang berhasil dihimpun, dihari yang sama para anggota TNI jajaran Koramil 01/Simpang Kiri juga melaksanakan sejumlah aktivitas lainnya, seperti pelaksanaan Komunikasi Sosial dengan warga binaan di Desa Sikelang yang dilaksanakan oleh Kopda Ilham Dalimunthe.

Dalam Komsos ini, Kopda Ilham  yang juga selaku Babinsa Desa Sikelang bersama warga binaan ikut serta membahas tentang keamanan Desa menjelang pelaksanaan Pilkada di Kota Subulussalam.

Aktivitas lainnya juga dilaksanakan oleh Serma Zulfokar, dimana Ia bersama tiga orang personil Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri ikut melaksanakan kegiatan pembuatan Jambanisasi bagi warga desa yang tidak memiliki jamban di desa Lae ikan, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

Sedangkan, Serka Fahmi juga ikut melaksanakan sejumlah aktivitas seperti shalat berjamaah di Desa Penanggalan Timur. Kemudian, Serka J.Sinaga dan tiga personil Koramil 01/Simpang Kiri ikut membantu warga yang mengalami kecelakaan tunggal di desa Subulussalam.

"Sesama warga sudah sepantasnya kita membantu, jika seandainya hal tersebut menimpa keluarga kita,,, bagaimana perasaan kita selaku korban tidak ada yang mau membantu" imbuh Serka J. Sinaga.

Komentar

Loading...