Turnamen Bola Kaki TMMD ke-101 Cup Ditutup

DSCN0394

Abdya-  Gelaran Turnamen sepak bola TMMD ke-101 Cup yang berlangsung di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan ditutup Dansatgas TMMD Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., Selasa (1/5/2018) sore.

Penutupan ini ditandai dengan serunya laga final antara PS Desa Adan versus PS Bineuh Krueng. Hadir di tempat tersebut Muspika Tangan-tangan berserta Kepala Desa dari kedua belah pihak dan Ratusan penonton.

Koordintor penyelenggara Serka Armantis menyampaikan, Turnamen tersebut sudah berlangsung mulai dari tanggal 10 April hingga 1 Mei 2018 dan diikuti oleh berbagai Club sepak bola sekecamatan Tangan-tangan.

Jasmadi, Camat setempat menyampaikan terima kasih kepada Dansatgas TMMD yang telah menggelar Turnamen bola di wilayahnya. Ia menuturkan, olahraga bola adalah olahraga rakyat, yang mana paling banyak diminati dan digemari oleh masyarakatnya. Lebih dari itu, Jasmadi juga mengapresiasi terhadap kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang telah membangun Infrastruktur Desa Adan.

Pertandingan final berjalan aman dan lancar sampai dengan pukul 18.00 WIB, dan dimenangkan mutlak oleh PS Bineuh Krueng dengan skor 2-1.

Komentar

Loading...