Prajurit Raider 112/Dharma Jaya Latihan Menembak Tempur Reaksi

IMG_8720

Japakeh – Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan latihan menembak Tempur Reaksi di lapangan Tembak Doper Rindam Iskandar Muda. LatihanTembak Tempur Reaksi ini merupakan rangkaian dari Latihan Pemeliharaan Raider  TA. 2018. Selasa (1/5/18).

Tujuan dari Latihan Menembak Tempur Reaksi  adalah untuk meningkatkan kemampuanPrajurit Beruang Hitam Raider 112/DJ dalam hal menembak dengan cepat dan tepat padasasaran dimana dibutuhkan kelincahan, kegesitan dan kejelihan dalam melihat, membidikdan menembak sasaran secara cepat sangat dibutuhkan. Sasaran lesan yang digunakan adalah lesan tubuh timbul tenggelam dengan jarak tembak 80 m, 70 m, dan 50 m.

Sebelum melaksanakan menembak, Pelatih terlebih dahulu memberikan materi trikmenembak  dengan cepat dan tepat sasaran serta memberikan urut-urutan para petembakdari pemeriksaan awal hingga pemeriksaan akhir .

Danyonif Raider 112/Dharma Jaya Mayor Inf  Agus Al Fauzi, SI.I.P., M.I.Pol. Berharapkepada Prajuri Beruang Hitam Raider 112/Dharma Jaya  dapat melaksanakan latihan inidengan maksimal tanpa ada kecelakaan baik itu materil maupun personel.

Komentar

Loading...