Motor Pintar Babinsa Pasie Raya Sambangi Sekolah Madrasah Ibtidaiyah

thumbnail

Pasie Raya - Babinsa Posramil Pasie Raya Sertu Zulkifli Tanjung hari ini dengan ceria dan penuh semangat menggunakan motor pintar menyambangi sekolah Madrasah Ibtidaiyah Swasta Tuwie Kareng Kec. Pasie Raya, Rabu ( 2/5/18) pagi.

Sesaat setelah motor pintar babinsa tiba di depan sekolah terlihat puluhan siswa - siswa mendekati sambil bertanya - tanya kepada babinsa tentang buku apa saja yang dibawa. Tidak lama - lama menunggu anak - anak sekolah ini satu per satu mengambil buku dan mencari posisi tempat duduk yang nyaman untuk membaca.

" Hari ini melaksanakan kegiatan motor pintar kepada murid Madrasah Ibtidaiyah Swasta Kec. Pasie Raya " ujar Sertu Zulkifli.

Kegiatan motor pintar ke sekolah berstatus swasta ini bukan yang pertama kali, Sertu Zulkifli sudah sering menyambangi sekolah ini dengan motor pintar dan siswa - siswa serta gurunya sudah kenal dekat dengan Sertu Zulkifli.

Sertu Zulkifli melaksanakan kegiatan Motor Pintar kepada anak  murid Madrasah Ibtidaiyah swasta Kec. Pasie Raya guna menambah wawasan serta pengetahuan dan menumbuhkan semangat untuk lebih giat belajar.

" Siswa disini sangat antusias membaca buku yang saya bawa. Motor pintar ini bertujuan  untuk menambah wawasan pengetahuan dan yang penting dapat menumbuhkan semangat belajar " kata Sertu Tanjung.

Komentar

Loading...