Prajurit Beruang Hitam Yonif Raider 112/Dj, Latihkan Pertempuran Jarak Dekat

Oleh
IMG_3696

Japakeh – Prajurit Beruang Hitam Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya  melaksanakan latihan pertempuran jarak dekat atau yang biasa di kenal dengan sebutan (PJD) yang dilaksanakan di Makko Yonif Raider 112/Dharma Jaya. Latihan ini merupakan rangkaian dari kegiatan latihan pemeliharaan Raider TA.2018 sesuai dengan kalender latihan dari komando atas. Senin/30/04/2018.

Kecepatan, kekerasan, dan daya kejut yang luar biasa menjadi modal utama setiap Prajurit Raider 112/Dharma Jaya dalam melaksanakan latihan pertempuran jarak dekat, Kegiatan ini bertujuan untuk melatih kesiapsiagaan prajurit Raider 112/Dharma Jaya mulai dari gerakan, taktik dan tekhnik, komunikasi antar tim hingga  penyelesaian sasaran. Sehingga prajurit Yonif Raider 112/Dharma Jaya memiliki mobilitas tinggi dan mampu bertempur dalam setiap medan dan keadaan apapun.

Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. Selaku Komandan Latihan Pemeliharaan Raider menyampaikan kepada Prajurit Beruang Hitam agar tetap semangat dan Solid dalam melaksanakan Latihan, gunakan kesempatan latihan ini dengan baik. dan Pahami betul setiap tugas masing-masing saat melaksanakan latihan  dan  jaga faktor keamanan baik personel maupun materiil.

Komentar

Loading...