Meski Siaga Satu, Prajurit Makodim 0114/Aceh Jaya Benahi Pangkalan

Oleh
thumbnail (4)

Calang - Sekali berlayar dua tiga pulau terlewati. Inilah pribahasa yang menggambarkan aktifitas prajurit Makodim 0114/Aceh Jaya saat status siaga satu, Selasa ( 01/ 05 /2018 ) pagi.

Meski status siaga satu dalam rangka peringatan May Day, prajurit Makodim 0114/AJ tidak serta merta berdiam diri menunggu perintah untuk bergerak. Seluruh personil terlihat kompak membenahi pangkalan Makodim yang berhadapan dengan Samudera Indonesia itu.

Sertu Bambang Ba Siops Dim 0114/Aceh Jaya terlihat membenahi benner yang memuat gambar Pimpinan TNI, aktifitas Prajurit dan Persit Kodim 0114/Aceh Jaya. Benner yang dipasang di Aula Makodim itu terlihat rapi dan menghidupkan suasana ruangan.

Kemudian selain itu, Serka Eko Sutarno dan Serka Handri Parianto Bati Siter Kodim 0114/Aceh Jaya terlihat bekerja sama membenahi posisi meja di kantornya.

Tidak ketinggalan, Serka Yoga Sugama yang berada si staf personil fokus melanjutkan pekerjaanya di depan komputer  meski harus bolak - balik ikut membantu mengangkat benner.

Sejak pagi hari kopi hitam dan suara palu yang memukul paku sahut - menyahut mengiringi suasana di Makodim 0114/Aceh Jaya yang berstatus siaga satu.

Komentar

Loading...