May Day , Dandim 0114/Aj dan Kapolres Aceh Jaya Berwisata dengan Organisasi Pekerja

Oleh
thumbnail (2)

Calang - May Day atau yang dikenal sebagai hari buruh yang diperingati tanggal 1 Mei setiap tahunnya biasanya dilakukan dengan aksi unjuk rasa oleh buruh untuk menyampaikan aspirasi mereka kepada pemerintah namun tidak demikian di Kab. Aceh Jaya. Dandim 0114/AJ Letkol Kav Andhie Suryatama, S.IP,  Kapolres Aceh Jaya dan organisasi buruh di Aceh Jaya memperingati May Day dengan berwisata dipantai Cleo Patra, Calang. Selasa, ( 01/05/2018 ) pagi.

Keindahan pantai Cleo Patra, deru ombak yang sahut menyahut, udara yang segar, serta pohon pinus yang hijau tumbuh berjejer ikut menyejukkan suasana peringatan hari buruh di Aceh Jaya.

Dandim 0114/AJ, Kapolres Aceh Jaya, Ketua SPSI Aceh Jaya, Ketua Federasi Serikat Pekerja Transport Aceh Bersatu ( F. SPT. AB ), Manager Hotel Pantai Barat dan lain - lain saling bergantian menyanyikan lagu yang didominasi musik dangdut itu turut menghibur peringatan May Day tahun ini. Tidak ketinggalan para perwira Kodim 0114/Aceh Jaya dan Polres Aceh Jaya ikut ambil bagian.

Selain itu, diatas pasir pantai Cleo Patra terlihat masyarakat berbaur dengan mahasiswa KPM UIN Ar - Raniry mengadakan perlombaan tarik tambang yang menambah keceriaan pengunjung.

Komentar

Loading...