Danramil 02/Rundeng Santuni Anak Yatim

Oleh
IMG-20180430-WA0021

RUNDENG.- Sedikitnya 50 anak yatim dan yatim piatu Desa se Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam menerima santunan di Mushalla Desa Muara Batu Batu Kec. Rundeng Kota Subulussalam. Selasa (1/5/18).

Santunan yang diprakasai Danramil 02/Subulussalam itu, mendapat respons positif dari seluruh masyarakat Kec. Rundeng dengan harapan kegiatan berbagi rasa terhadap sesama tersebut dapat berlangsung secara berkesinambungan.

“Atas nama warga Desa se Kecamatan Rundeng, kami mengucapkan banyak terima kasih atas inisiatif Danramil sehingga terlaksananya niat baik untuk membagikan sebagian rejeki kepada 50 orang anak yatim dan yatim piatu,” papar Camat Rundeng.

Dikatakannya, niat baik yang diberikan jajaran Koramil 02/Rundeng itu hendaknya dapat dijadikan motivasi bagi keluarga mampu lainnya, untuk dapat berbagi didalam menghadapi bulan suci Ramadan yang penuh barokah. “Kami berharap, selanjutnya ada keluarga mampu yang melakukan hal serupa untuk berbagi,” harapnya.

Danramil 02/Rundeng, Kapten Inf Rusli menyatakan, pemberian tersebut merupakan keinginan para anggota Koramil dengan menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi, karena keberadaan anak yatim maupun yatim piatu merupakan tanggungjawab bersama.  maka sudah kewajiban bagi keluarga mampu memberikan sodakohnya kepada anak-anak yatim dan yatim piatu.

“Kami juga berharap, kegiatan mulia ini dapat berjalan secara berkesinambungan pada tahun-tahun yang akan datang,”ungkapnya.

Komentar

Loading...