Babinsa Posramil 07/Tebar Gotong Royong Bersama Warga Binaan di Gampoeng Warga

Oleh
IMG-20180501-WA0037

Simeulue – Untuk mempererat Silatutahmi dan kedekatan antara Babinsa dengan warga masyarakat di desa binaan sudah tidak diragukan lagi, hal ini seperti yang terlihat di Desa Salur latun Kecamatan Teupah barat Kabupaten Simeulue bersama warga masyarakat babinsa melaksanakan gotong royong di areal Masjid. Selasa. (01/05/2018)

Pada kegiatan tersebut Babinsa Posramil 07/Teupah barat, Serda Munthe selaku Babinsa di Desa Salur latun tidak ada rasa canggung dan tampak keakraban, keluwesan antara TNI dengan warga masyarakat desa binaannya untuk melakukan gotong royong di Masjid Desa Salur latun Kecamatan Teupah barat Kabupaten Simeulue.Guna menjalin kemitraan antara Babinsa bersama warga masyarakat, berbagai cara dapat

kami lakukan diantaranya dengan melalui kegiatan gotong royong bersama warga, untuk melaksanakan gotong royong bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat. Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan oleh Babinsa bersama warga desa binaannya, selain lebih dekat dengan warga masyarakatnya, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada warga masyarakat.

Selaku Babinsa harus selalu tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing dan peran serta seluruh warga harus ditingkatkan dalam menjaga keamanan desa agar tetap aman dan kondusif, dengan cara melaksanakan kembali siskamling, berikan semua informasi mengenai ancaman gangguan keamanan kepada Babinsa pada kesempatan pertama.Tangkas Babinsa 07/Teupah Barat " Serda Munthe.

Komentar

Loading...