Personil Koramil 06/Teunom Shalat Subuh Berjamaah dengan Masyarakat

Oleh
thumbnail (4)

Teunom - Personil Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya menunaikan ibadah shalat subuh bersama masyarakat di Mesjid Babul Huda Desa Seunebok Padang Kec. Teunom, Senin ( 30/04/2018) pagi.

Ibadah shalat subuh yang ditunaikan secara berjamaah ini merupakan program Manunggal Subuh Bersama Masyarakat Kodim 0114/Aceh Jaya. Seluruh personil Koramil 06/Teunom berkumpul dalam satu mesjid yaitu mesjid Babul Huda.

" Biasanya personil Kormil 06/Teunom menunaikan ibadah shalat subuh di rumah atau di mesjid - mesjid sekitar tempat tinggal tetapi untuk program ini seluruh personil berkumpul dalam satu mesjid saja. Kami akan mendatangi mesjid - masjid dalam kec. Teunom saat subuh " Kata Serka Boy Efendi yang ikut serta dalam jemaah shalat subuh.

Setelah shalat subuh, Dzikir dan doa bersama seluruh jemaah tidak langsung membubarkan diri karena masih telihat menyimak ceramah agama yang disampaikan oleh Tgk. Syafril Nur.

" Setelah shalat subuh dilanjutkan dengan ceramah agama. Ini sudah menjadi program " jelas Serka Boy Efendi yang menjabat sebagai Batuud Koramil 06/Teunom ini.

Selain bertujuan menunaikan ibadah shalat subuh secara berberjamaah, kegiatan ini juga dijadikan media silaturrahmi antara personil Koramil 06/Teunom dengan masyarakat.

Komentar

Loading...