Babinsa Pulau Banyak Bantu Tanam Padi

Oleh
thumbnail (2)

Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Koptu Efrijal melaksanakan tanam Padi  bersama masyarakat desa Teluk Nibung Kecamatan Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil jum'at 27 maret 2018 pukul 09.00 WIB.

Dandim 0109/Singkil Letkol Inf Syaifuddin,S.Ag  memerintahkan para Danramil jajaran Kodim 0109/Singkil khususnya Koramil 01/Pulau Banyak untuk  terus Membantu masyarakat guna  meningkatkan ketahanan pangan di setiap desa.

Menindaklanjuti perintah Dandim 0109/Singkil tersebut, Danramil Letda Inf Agus Sujiantoro memerintahkan Babinsa desa Teluk Nibung  Kecamatan Pulau Banyak untuk membantu masyarakat dan mendampingi penanaman Padi secara terus menerus.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat lebih bergairah dan bersemangat untuk bercocok tanam khususnya Padi guna menunjang  ketersediaanya swasembada beras di daerah kecamatan Pulau Banyak sehingga berujung pada meningkatnya ekonomi masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini masyarakat berterimakasih atas kiprah  Babinsa yang sudah membina serta membantu dan mendampingi petani di desa Teluknibung ujar Kairil yang merupakan salah satu anggota kelompok tani dan sebagai tenaga penyuluh.

Komentar

Loading...