Acara Pelepasan dan Penerimaan Pers Deninteldam IM

Oleh
IMG_9788

Banda Aceh, Detasemen Intelijen Kodam Iskandar Muda (Deninteldam IM) melaksanakan tradisi Korps Raport penerimaan Personel baru dan pelepasan Personel Pindah Satuan. Tradisi yang berlangsung di Aula Deninteldam IM tersebut, dipimpin oleh Komandan Detasemen Intelijen, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Jumat (27/04/18).

Adapun penerimaan personel baru yaitu Sertu wahyudi, Sertu Samsul Rizal, Praka Febriyanto, Praka Aris Prasetyo dan Praka Khairul Fahmi. Serta melepas personel yang pindah di Satuan baru adalah Sertu Achmey Rizqian.

Komandan Detasemen Intelijen IM dalam sambutannya mengatakan, tradisi ini dimaksudkan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan, sehingga kedepan Deninteldam IM semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal.

Selain itu, lebih mengenal, mencintai dan mempunyai rasa memiliki serta dapat menjadi insan Intelijen yang disegani, dicintai masyarakat dan dapat membantu masyarakat dalam segala bidang dikaitkan dengan program dari komando atas yang begitu padat sehingga personel Deninteldam IM dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Ia berharap, dengan diadakan tradisi penerimaan personel tersebut, dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi dalam menyongsong tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks. Dan tak lupa ucapan selamat kepada personel yang pindah Satuan.

Menurutnya, perpindahan jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda hal yang biasa termasuk di satuan Deninteldam IM.

“Seperti yang kita laksanakan pada hari ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi Angkatan Darat,” jelasnya.

Acara dihadiri juga oleh Wakil Komandan Detasemen Intelijen T. Andy Kurniawan, para Komandan BKI dan Perwira Staf, serta personel Bintara, Tamtama dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Deninteldam IM. ​

Komentar

Loading...