Dandim 0105/Abar Hadiri Upacara Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong

Oleh
IMG-20180426-WA0028

Aceh Barat- Komandan Kodim 0105/Aceh Barat, Letkol Kav. Nurul Diyanto S.Pd, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Rencong di Polres Aceh Barat, Kamis (26/4/18).

Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Rencong 2018 bertujuan untuk meningkatkan disiplin dalam berkendaraan dan menjaga ketertiban berkendaraan, untuk keselamatan bersama, serta mengurangi angka kecelakaan di tahun 2018.

Upacara tersebut juga turut dihadiri, Wakil Bupati Abar H. Banta Puteh, Kapolres Abar. AKBP Raden Boby Arya Prakasa. SIK, Waka Polres. Kompol Eddy Bagus Sumantri. SIK, Wadan denpom Mayor Cpm Irwansyah Putra.

Adapun susunan pasukan terdiri dari 1SSK dari Polres Aceh Barat, 1SSK dari Kodim 0105/Abar, 1SSK dari POM, 1SSK dari Pramuka dan 1SSK dari Dishub.

Dalam amanatnya Kapolres Abar pada Apel Gabungan Gelar Pasukan Operasi Rencong mengatakan untuk menyikapi modernisasi yang sudah semakin moderen, maka polantas harus mengikuti secara moderen dalam meningkatkatkan pelayan pada publik merupakan Program Presiden RI dalam menyelamat dan keamanan republik Indonesia.

Lalulitas sebagai urat nadi keamanan berlalulintas, Polri akan melaksanakan operasi patuh dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri secara serentak, selama menjalan operasi berlaku kita seluruh Prajurit yang terlibat untuk menghidar pungli, Jaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tugas.

Dandim 0105/Abar mendukung penuh dan siap memberikan personilnya apabila di butuhkan oleh Polres Aceh Barat dalam menertibkan dan mengamankan Sektor Hukum di Aceh Barat.

Komentar

Loading...