Kasbrigif Berikan pengarahan kepada Anggota Brigif 25/Siwah

Oleh
IMG-20180424-WA0037 (1)

Lhoksukon - Kepala Staf Brigif 25/Siwah Letnan Kolonel Inf. Bayu Jagat memberikan arahan kepada seluruh Anggota Brigif 25/Siwah di lapangan Mako Brigif 25/Siwah, sebelum melaksanakan Lari pagi, Blang Aman. Selasa (24/4/18) .

Dalam kesempatan Kasbrigif 25/Siwah menyampaikan, beberapa penekanan, agar setiap prajurit menjaga moril, laksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab, lari jangan bermalas-malasan karena lari itu untuk kesehatan, jangan pernah melakukan pelanggaran sekecil apapun, terutama Narkoba baik sebagai pengguna dan pengedar, serta Jangan pernah terlibat dalam sindikat Curanmor.

“Tujuannya adalah untuk kepentingan kebaikan, kemajuan dan kehormatan satuan. Hal ini juga selaras dengan penekanan Pangdam Iskandar Muda yaitu Prestasi Adalah Kesejahteraan dan Pelanggaran sama saja Bunuh Diri” dan ini harus senantiasa dipedomani bagi seluruh Prajurit, ”kata Kasbrigif

Kemudian terkait dengan itu agar setiap Prajurit tetap waspada khususnya yang melaksanakan dinas keamanan, apabila keluar kesatriaan dengan menggunakan kendaraan roda dua wajib menggunakan helm, waspadai binatang berbisa seperti ular, kalajengking dan yang lainnya karena di Brigif ini masih banyak serta jaga kesehatan diri sendiri maupun keluarganya.

Komentar

Loading...