Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan Yonif Raider 112/DJ

Oleh
Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan Yonif Raider 112 DJ

Japakeh - Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya melaksanakan Acara tradisi korps pindah satuan  yang dilaksanakan di Aula mako Yonif Raider 112/DJ. Acara tradisi korps pindah satuan dipimpin Oleh  Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. Senin/23/04/2018.

Tradisi pelepasan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang pindah satuan karena selama berdinas di Yonif Raider 112/DJ mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Dalam acara tersebut Danyonif Raider 112/DJ Mayor Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol. berpesan dalam amanat korps pindah satuan  menyampaikan bahwa Prajurit Raider merupakan Prajurit yang harus bisa menempatkan kehormatan sebagai dasar dalam setiap langkah pengabdian dan ciri khas seorang Prajurit Raider  jangan sampai luntur walaupun sudah tidak bertugas di satuan Raider karena jati diri Pajurit Raider akan selalu tertanam didada dan jiwa sampai dengan akhir pengabdiannya serta ucapan rasa terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan, jadikan pengalaman tugas di satuan lama sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru. Ungkap Danyoni Raider 112/DJ.

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Danyonif Raider 112/DJ  kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan sesi photo bersama.

Komentar

Loading...