Jajaran Kodim 0111/Bireuen Dukung Asean Game XVIII 2018

Oleh
13 bireuen

Bireuen - Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul  Huda, S.E., M.M., M.Sc. memerintahkan secara serentak kepada seluruh jajaran Koramil Maupun Pos Ramil untuk pemasangan bener ASIAN GAMES XVIII 2018 di tempat-tempat umum di wilayah binaan yang di anggab strategis mudah untuk di lihat semua orang.Selasa (24/04/2018).

Pelaksanaan Asian Games sendiri baru dimulai pada 18 Agustus 2018 mendatang, namun TNI sebagai perekat bangsa harus memastikan dan lebih dulu memberikan dukungannya agar masyarakat Indonesia turut bepartisipasi ikut menjaga serta mensukseskan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di dua tempat yakni di Jakarta dan Palembang.

Ajang empat tahunan ini akan diikuti oleh sekitar 15.000 atlet yang berasal dari 45 negara di ASIA yang akan berlaga di 42 cabang olahraga dan digelar di Gelanggang Olahraga Bung Karno Jakarta dan Jakabaring Sport City Palembang. Akan hal itu, pihak TNI dan Polri dikatakan siap untuk turut serta dalam mensukseskan Asian games ke XVIII 2018.

Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. menyampaikan, melalui media spanduk ini menunjukkan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwasanya TNI-Polri selalu kompak bersinergitas untuk Bangsa dan Negara melaksanakan tugas pokok dan fungsi masing-masing, serta terdepan dalam mensukseskan Asian Games 2018.

“ Kali ini tuan rumah oleh Negara Kita Indonesia tercinta, besar harapan semoga semua elemen masyarakat bisa ikut juga mensukseskan hajatan olah raga bergengsi ini, serta kita berdo’a semoga Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa menjadi juara,”Pungkasnya.

Komentar

Loading...