Bupati Ateng Bersama Plh. Danramil Bintang Tanam 500 Pohon di Pinggiran Danau Lut Tawar

Oleh
IMG-20180423-WA0008

Takengon - Dalam rangka memperingati Hari Bumi Se- Dunia, Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Plh. Danramil-13/Btg Kapten Inf Sidik bersama Bupati Aceh Tengah Drs. H. Shabella Abu Bakar melaksanakan penghijauan yang bertempat di pinggiran obyek wisata Danau Lut Tawar Ds. Bamil Nosar Kec. Bintang, Senin (23/04/2018).

Komandan Ramil mengatakan, dalam reboisasi kali ini bibit pohon yang di tanam berjumlah 500 batang dengan Tiga jenis tanaman antara lain pokat, pinang, pinus dan sirsak, hal tersebut sesuai dengan Slogannya yaitu "Bersama Hijaukan Bumi Indonesia Untuk Generasi Penerus Bangsa".

Sedangkan tema yang di usung dalam kegiatan tersebut adalah "Bumi Bukanlah Bagian Dari Kita, Tapi Kitalah Bagian Dari Bumi, Maka Sayangi dan Hargailah Bumi Karena Bumi Satu-Satunya Yang Kita Miliki Bersama"

Kegiatan ini selain di hadiri oleh Bupati dan Danramil, juga di ikuti ratusan peserta diantaranya Camat Bintang Bihari Muslim, Kepala BLHKP Ateng zikriadi, Kadis Pertanian Rahmandi, Ketua Komunitas Gayo Peduli Kemanusiaan (KGPK) Ernawati, Reje Kp. Bamil Nosar Kasihandi, Ketua panitia Erwin Konadi, Seketaris Aryanto, TNI-Polri, Tagana serta masyarakat.

Komentar

Loading...