Babinsa Pulau Banyak Monitoring Kegiatan Ujian Nasional Murid SMP

Oleh
thumbnail

Babinsa Koramil 01/P.Banyak Kodim 0109/Singkil Melaksanakan monitoring dan pengawasan pada kegiatan Ujian Nasional yang di laksanakan murid SMP Neg Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat sebanyak 53 0rang siswa.

Murid-murid SMP yang melaksanakan Ujian sangat Antusias dan bersemangat dengan adanya pengawasan oleh Personil TNI dan Polri sehingga kegiatan Ujian dapat terlaksana dengan aman dan Tentram.

Dengan ikut sertanya babinsa para murid lebih serius melaksanakan kegiatan Ujian Mereka dan mudah mudahan dengan diawasinya kegiatan Ujian ini Para murit dapat serius sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Danramil 01/P.Banyak Letda Inf Agoes Sujiantoro menambahkan, babinsa akan selalu aktif dalam segala aktifitas dab kegiatan yang berada di desa binaannya Masing- masing untuk membina dan mendampingi masyarakatnya dalam segala hal.

Salah satu Tokoh Masyarakat yang juga Sebagai guru SMP Di Kec, Pulau Banyak Barat, Menyampaikan Banyak trimakasih  kepada Pihak TNI dan Polri yang sudah membantu para guru dalam kegiatan Ujian ini sehingga murid murid yang melaksanakan Ujian dapat berjalan dengan baik, aman dan tentram.

Komentar

Loading...