Sinergitas Babinsa, Pok Tani dan PPL Pertanian dalam Mewujudkan Swasembada Pangan

Oleh
IMG-20180422-WA0005

SIMEULUE "Babinsa Posramil 07/Teupah Barat Serda Suyitno bersama Rekan kerjanya mengunjungi kantor PPL pertanian desa Salur Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue untuk mengajak dan menghimbau seluruh kelompok tani agar mulai mengelolah lahan pertanian melalui kerja nyata PPL kecamatan dalam menghimbau kelompok tani di desa salur umumnya kec.Teupah barat. Sabtu (21/04/18).

Pada kesempatan kunjungan babinsa ke kantor PPL kecamatan, babinsa mengajak dan menghimbau seluruh anggota PPL di kec. Teupah barat agar aktif dan peduli dalam memberikan himbauan dan penyuluhan kepada kelompok tani dalam pengelolahan lahan pertanian untuk mewujudkan swasembada pangan, yang mana sudah menjadi program pemerintah.

Babinsa 07/Teupah Barat "Srd Suyitno berpesan kepada seluruh PPL yang hadir di kantor PPL kec. Teupah barat agar menngetahui apa yang menjadi kendala kelompok tani dilapangan menghadapi musim gadu, untuk menjadi bahan koreksi menghadapi musim tanam tahun depan, hal ini perlu diketahui oleh PPL pertanian dan seluruh kelompok tani di desa salur kec.teupah barat, dan diharapkan hasilnya dapat digunakan sebagai acuan Dinas pertanian dan Komando atas dalam menentukan arah kebijakan selanjutnya. Tangaks Babinsa posramil 07/Teupah Barat Srd. Suyitno

Komentar

Loading...