Dandim 0105/Abar Komsos Dengan Aparatur Pemerintah Aceh Barat

Oleh
WhatsApp Image 2018-04-20 at 14.58.06

Meulaboh, Aceh Barat. Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto S.Pd mengundang seluruh pejabat Aparatur pemerintahan daerah Aceh Barat dalam Kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos) Ta. 2018 bertempat di Aula Koramil 04/Meureubo Kodim 0105/Abar Desa. Peunaga Rayeuk Kec. Meureubo Kab. Aceh Barat. Jum, at (20/4/18).

Kegiatan Komsos yang bertemakan " Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintah Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Antara TNI AD dengan Pemerintah Daerah dalam Rangka Menyukseskan Program Pemerintah RI Di Daerah” Tersebut dihadiri oleh Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS, Kasdim Mayor Inf. M. Jafar, Mewakili Kajari Meulaboh  Jen.Tanamal SH, Mewakili Kapolres Aceh Barat Akp. Wagimin, Ketua MAA Kab Aceh Barat  Tjut Agam, Kalapas Klas II Meulaboh a.n Jumadi SE, Para Kepala SKPK dan SKPD Kab Aceh Barat, Muspika wilayah Kab. Aceh Barat, Para Danramil Jajaran Kodim 0105/Abar.

Dandim mengatkan,  Aparatur Pemerintah adalah Garda terdepan dalam pemersatu bangsa, sehingga kita semua harus dapat menjadi suri tauladan bagi komponen bangsa, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, hal ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari melalui sikap disiplin dan tertib terhadap peraturan yang berlaku. Mengutamakan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi.

Dijelaskan Dandim, Kegaiatan Komsos Kodim 0105/ Abar dengan Aparatur Pemerintah mempunyai peranan penting dalam menjalin hubungan silahturahmi yang baik untuk memecahkan dan mengatasi permasalahan yang ada di Kab. Aceh Barat sehingga Program Pembangunan Nasional dapat terselenggara dengan tepat sasaran.

“ Kegiatan silaturahmi ini merupakan momen merevitalisasi semangat kebangsaan guna mewujudkan Persatuan dan Kesatuan serta memperkuat semangat Nasionalisme Bangsa Indonesia,” ujar Dandim.

Sementara itu, Bupati Aceh Barat H.Ramli.M.S dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0105/Abar yang telah mengadakan kegiatan ini, karena dengan menjalin komunikasi itu sangat penting untuk memudahkan semua masalah atau kendala yang dihadapi sehingga Pembangunan di Kab Aceh Barat dapat tercapai sesuai target Pembangunan Nasional.

“ Semoga dengan kehadiran Saudara dalam acara silaturahmi ini akan semakin mempererat hubungan antara kami Prajurit Kodim 0105/Abar dgn seluruh Aparat Pemerintah, sehingga mampu menggugah dan membangkitkan Partisipasi Aparat Pemerintah guna kepentingan pertahanan Negara di wil Kodim 0105/Abar,” ujarnya.

Komentar

Loading...