Panglima TNI: Saya Senang dapat Berkumpul dengan Prajurit TNI-Polri di Aceh

Oleh
1

Banda Aceh - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri, Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan pertemuan dengan prajurit TNI-Polri di Aceh.

Pertemuan tersebut berlangsung di Hall Harapan Bangsa di Kompleks Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh, Kamis (19/4/2018).

Dalam pertemuan itu, Panglima Hadi Tjahjanto menyampaikan pengarahan kepada prajurit TNI-Polri. Panglima TNI mengaku sangat senang dapat berjumpa langsung dengan prajuritnya di Aceh.

"Saya merasa senang dan bersyukur bisa berkumpul bersama prajurit TNI-Polri di wilayah Aceh yang selalu menunjukkan sikap optimis terhadap NKRI," katanya saat menyampaikan pengarahan.

Orang nomor satu dijajaran TNI tersebut menyampaikan, selama ini prajurit TNI-Polri telah menunjukkan sikap solidaritas dan sinergisitasnya dalam membangun hubungan dengan tokoh-tokoh daerah dalam menjaga keutuhan NKRI.

"Hal ini terbukti melalui terwujudnya sinergisitas antara TNI-Polri dan tokoh-tokoh daerah, sehingga mampu mencegah potensi yang dapat timbulnya gangguan keamanan dan kenyaman di Aceh," ujarnya.

Panglima berharap, prajurit TNI-Polri bisa memenuhi satu permintaannya yaitu bisa mempertahankan solidaritas dan sinergisitas dalam mempertahankan bumi pertiwi.

"Keinginan saya tetap mempertahankan solidaritas. Kalau ada yang tanya sampai kapan? Sampai kiamat," demikian Panglima Hadi Tjahjanto.

Komentar

Loading...