Hindari Kecelakaan, Koramil 01/Muara Tiga Bersama Masyarakat Timbun Jalan Yang Berlubang

Oleh
IMG-20180419-WA0115

Pidie - Cuaca panas terik matahari tidak menyurutkan semangat Danramil Kapten Czi Wakid bersama jajaran Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie dengan masyarakat melaksanakan kegiatan penimbunan jalan yang berlubang disepanjang jalan Simpang Beutong Laweung Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie. Kamis (19/4/18).

Danramil Kapten Czi Wakid menyampaikan kegiatan Penimbunan 10 titik dijalan yang berlubang tersebut sebagai wujud kepedulian Koramil 01/Muara Tiga karena melihat kondisi jalan rusak yang sangat mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan khususnya pengendera sepeda motor.

Lebih lanjut Danramil mengatakan bahwa Melalui kegiatan Karya Bakti seperti ini sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam mengatasi kesulitan dan permasalahan yang terjadi dimasyarakat, juga mengajak masyarakat untuk kembali menghidupkan budaya hidup bergotong royong yang merupakan budaya luhur nenek moyang kita bangsa Indonesia.

Sementara itu Adhar M. Tayeb salah satu warga yang ikut serta dalam kegiatan tersebut mengaku bangga karena bisa bahu-membahu bersama aparat TNI bergotong royong menimbun jalan yang rusak.

Ia berharap, ini menjadi contoh semua warga, jika ada persoalan harus ditangani bersama-sama, sehingga ada jalan keluar yang baik.

Komentar

Loading...