Satgas TMMD Bantu Masyarakat Melakukan Upaya Mencari Air Bersih

Oleh
photo_2018-04-11_13-46-27

Kutacane – Sepanjang 5 Km dikedua Desa Jambur Damar dan Desa Jambur Permata Kecamatan Tano Alas Kabupaten Aceh Tenggara, jajaran Kodim 0108/Agara bersama masyarakat Kec. Tano Alas bersama Satgas TMMD imbangan ke 101 tahun 2018 melakukan upaya pencarian air bersih dengan melakukan penyambungan pipa dari mata air hingga ke dua Desa teraliri air bersih dengan dana anggaran dari kedua desa setempat, rabu (11/04)

Kegiatan pencarian air bersih kali ini, Satgas TMMD bersama warga setempat melakukan penyambungan pipa sepanjang 5 km yang saat ini secara berangsur mampu dikerjakan mencapai 500 meter

Pelda Sabrizen selaku Batiops TMMD imbangan ke 101 menuturkan, Kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang seyogyanya mengabdi kepada Negara dan Bangsa salah satunya dengan cara membantu kesulitan rakyat sekelilingnya sehingga masyarakat dapat termotivasi dan berkarya untuk memakmurkan Desanya.

lanjutnya,Harapan kita semua kesejahteraan warga baik dari ekonomi dan fasilitas umum di Kab. Aceh Tenggara dapat dibantu dengan semampu mungkin oleh jajaran Kodim 0108/Agara melalui TMMD ini,ungkapnya.

Kepala Desa (Kades) Jambur Damar Rabuin (49) dan Kepala Desa (Kades) Desa Jambur Permata Rabusin (55) mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan Kodim 0108/Agara, semoga dengan apa yang kita kerjakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak khususnya di Kec. Tano Alas Kab. Agara.

Ia berharap, Kesolidan TNI AD khususnya jajaran Kodim 0108/Agara tali silaturahmi tidak terputus sampai disini saja dan selalu dekat dengan masyarakat baik dari sabang sampai mereuke menjadi panutan dan contoh yang baik serta dapat mengayomi masyarakat sekitar seperti yang kita laksanakan saat ini dalam program melalui TMMD, imbuhnya.

Kegiatan ini diikuti 130 orang diantaranya, TNI 75 orang, Pemda Kab. Agara 5 orang dan masyarakat sekitar 50 orang.

Komentar

Loading...