Korem 012/TU Terima Sosialisasi Binwasrik Dari Itdam IM

Oleh
DSC_0216

Meulaboh - Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Kodam (Itdam) Iskandar Muda melaksanakan sosialisasi ke Korem 012/TU, Selasa (10/4/18).

Kepala Seksi Personel Korem 012/TU Letkol Inf Nasrun Nasution, S. Ag yang mewakili Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja Tim Wasrik dari Itdam IM dalam rangka sosialisasi pembinaan pengawasan dan pemeriksaan di jajaran Korem 012/TU, Tim Binwasrik dipimpin oleh Letkol Inf Santoso, S.Pd dan Mayor Cku Edi Irianto bertempat di Aula Makorem 012/TU.

Dalam kesempatan tersebut, Kasipers Korem 012/TU Letkol Inf Nasrun Nasution, S.Ag mengucapkan “selamat datang” kepada Ketua Tim Binwasrik Itdam IM beserta rombongan. Kasipers mengharapkan sosialisasi ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan, serta dapat memberikan arahan dan pembekalan sejelas-jelasnya, tentang Kinerja Organisasi dan Pembendaharaan serta Keuangan kapada seluruh Staf Korem 012/TU dan jajarannya, dengan tujuan agar kinerja Korem 012/TU dan jajarannya dapat lebih meningkat dari sebelumnya.

Lebih lanjut Kasipers mengatakan, kunjungan Binwasrik Itdam IM merupakan suatu kehormatan bagi kami warga Korem 012/TU karena atas kunjungan tim Binwasrik Itdam IM, di harapkan dengan adanya sosialisasi ini Korem 012/TU akan lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, Letkol Inf Santoso, S.Pd selaku Ketua Tim Binwasrik Itdam IM mengatakan, perlu dipahami bersama bahwa kegiatan pembinaan pengawasan dan pemeriksaan merupakan sarana untuk mengontrol/mengecek kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan yang dapat menghambat pencapaian tujuan organisasi.

Hadir dalam acara ini diantaranya Para Kasi Korem 012/TU, Para Kasdim Jajaran Korem 012/TU, Para Pasi Jajaran 012/TU dan Para Bati/Bamin Jajaran Korem 012/TU.

Komentar

Loading...