Babinsa Mengajak Petani Menyukseskan Swasemba

Oleh
IMG-20180410-WA0029

Simeulue - Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan jajaran Kodim 0115/Simeulue mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Desa Trans Meranti Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue. Selasa (10/4/18).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Desa Trans meranti, Kopda Hendri melaksanakan Komsos di Rumah salah satu masyarakat atas nama Rasmadi dengan pembahasan Swasembada.

Kopda Hendri juga mengajak kepada masyarakat bekerja sama untuk menjaga, agar untuk meningkatkan sistim pengamanan lingkungan (Siskamling) dan ikut mensukseskan program pemerintah swasembada pangan.

Kopda Hendri mengungkapkan, untuk mensukseskan program pemerintah harus di bantu semua elemen, termasuk TNI pun harus ambil bagian, sebagai TNI milik rakyat, harus bisa ikut memperdayakan SDM nya dengan terjun kelapangan untuk mendukung ketahanan pangan,ungkapnya

“Banyak yang bisa di kerjakan dengan TNI, seperti program swasembada pangan yang sudah bisa kami lakukan dan menyosialisasikan kepada warga desa pelosok-pelosok agar program swasembada pangan sukses, tuturnya.

Komentar

Loading...