Atasi Kesulitan Rakyat, TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Bangun Jembatan Plat

Oleh
IMG-20180409-WA0055

Abdya- Memasuki hari keenam pembangunan jembatan plat di lokasi Dua TMMD  ke-101 Kodim 0110/Abdya yang berpusat di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan, telah bertingkat perkembangannya ke angka 75%. Senin (9/4/18).

Hal ini disampaikan oleh Wakil Koordinator umum TMMD Serka Andri T Zebua kepada Media Center melalui kanal whatsapp, "Sasaran fisik pembangunan jembatan plat di lokasi Dua sudah mencapai 75 persen".

Imbuhnya, pengecoran lantai jembatan tersebut sudah rampung dikerjakan dengan memakan waktu dua hari. Katanya, kegiatan pengerjaan terkendala karena faktor hujan yang sangat lebat pada Minggu (8/4) kemarin.

Lebih lanjut Wakil Koordinator Umum menerangkan, dalam akselerasi pembangunan pedesaan tertinggal, TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya tidak hanya mengutamakan kecepatan kerja semata, namun mengutamakan kualitas hasil. Baik itu di sasaran fisik maupun non fisik.

Untuk diketahui, lokasi jembatan plat tersebut awalnya hanyalah jalan setapak, yang hanya bisa dilalui dengan jalan kaki. Bagi masyarakat Desa Adan jalan tersebut merupakan satu-satunya akses jalan mereka dalam kegiatan ekonomi pertanian/perkebunan. Berangkat dari kesulitan rakyat tersebut, Kodim 0110/Abdya melalui program terpadu lintas sektoral berupaya untuk mengatasi kesulitan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Komentar

Loading...