TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Akan Gelar Turnamen Sepak Bola

Oleh
DSCN0627

Abdya- Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. pimpin Ratas  di Posko TMMD, Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Minggu (8/4/18).

Hadir pada Ratas tersebut Koordinator umum TMMD Plh. Pasiter Dim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan, Koordinator sasaran non fisik TMMD Pelda Bakhtiar bersama Serka Armantis, Tim Keslap TMMD Pelda M Suib bersama Serka Eko Saputra, serta Bati Tuud dan Babinsa Koramil 05/Tangan-tangan Serka SY Lubis dengan Kopda Aroni Rosen.

Dari amatan, Rapat terbatas tersebut membahas tentang rencana Turnamen sepak bola TMMD 101 Cup yang akan digelar pelaksanaannya saat menjelang kegiatan TMMD berakhir.

Sebagai Prajurit yang berkecimpung di bidang sepak bola Pelda Bakhtiar mengatakan, "Animo masyarakat Desa Adan terhadap sepak bola cukup tinggi. Tokoh pemuda dan perangkat desa menyampaikan permohonan kepada saya agar di kegiatan TMMD ke-101 diadakan Turnamen sepak bola".

Sejumlah agenda tentang tugas kepengurusan, aturan main, dan lain sebagainya dihasilkan dalam Ratas tersebut. Dan rencananya, dalam waktu dekat Tim pengurus yang sudah terbentuk akan mengundang sejumlah masyarakat setempat untuk laksanakan technical meeting.

Komentar

Loading...