Raider Khusus 111 Serahkan Bantuan Jamban/MCK

Oleh
Raider Khusus 111 Pembuatan Jamban Brigif 25 Siwah Kodam Iskandar Muda TNI AD website 5

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Serda Tirta Wira Yudha besama prajurit kompi senapan-C menyerahkan bantuan berupa bangunan jamban/MCK kepada Bapak Mulsi warga binaan Dusun Meunasah Desa Panton Rayeuk A Kecamatan Banda Alam Kabupaten Aceh Timur. Senin (9/4).

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P M.I.POL menjelasakan pemberian jamban/MCK ini kepada warga binaan satuan kami merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar yang kurang mampu.

Malalui program pembinaan teritorial terbatas satuan tempur Raider Khusus 111/Karma Bhakti bantuan ini bisa tepat sasaran, dengan terjalinnya komunikasi sosial yang telah terbina dengan baik selama ini.

Proses pembuatan jamban/MCK dikerjakan langsung oleh para prajurit selama tiga hari pengerjaan, dengan beberapa tahapan dari tahap penijaun lokasi, pengerjaan serta proses finishing, direnacanakan tahap akhir yakni finishing masuk pada proses pengecatanan yang di rencanakan hari ini, akan tetapi jamban/MCK tersebut sudah bisa digunakan oleh keluarga Bapak Mulsi, tutup Danyon.

Komentar

Loading...