Kasdim 0105/Abar Ajak Prajurit Mempersiapkan Diri Dalam Pelaksanaan UKP dan DIK

Oleh
WhatsApp Image 2018-04-09 at 15.28.26

Meulaboh, Aceh Barat. Kepala Staf Kodim 0105/Abar Mayor Inf M. Jafar mengajak seluruh prajuritnya untuk benar-benar mempersipakan diri dalam peningkatan kemampuan terkait Kesegaran Jasmani dan Kesehatan dalam Pembinaan Fisik dalam pelaksanaan Uji Kenaikan Pangkat (UKP) maupun pendidikan sesuai tuntutan Komando Atas.

Hal tersebut disampaikannya kepada seluruh prajurit saat memberikan pengarahan usai pelaksanaan upacara bendera di Komplek Makodim setempat. Senin (9/4/18).

Seiring tuntutan tugas yang semakin berat dan padat khususnya seluruh aparat Teritorial, Kasdim berharap agar seluruh Prajurit Kodim 0105/Abar juga mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan UKP dan Sekolah Militer, Baik itu Kursus, Secaba, Secapa dan Lain Lain.

Berkaitan dengan kenaikan pangkat dan sekolah militer, masalah Garjas, menjadi perhatian utama, kelulusan Prajurit apalagi sekarang semua sudah memakai alat elektronik, sehingga keseriusan Prajurit dalam berlatih sangat di harapkan.

Kasdim juga mengungkapkan" Prajurit tidak perlu takut dengan pelaksanaan Garjas, yang penting di sela sela waktu kosong, harus latihan, semua akan berjalan lancar, jaga kesehatan dan atur jadwal latihan sendiri, agar pada saat pelaksanaan, UKP dan Sekolah kita sudah siap. Ujarnya.

Komentar

Loading...