Babinsa Koramil 08/Gandapura Jadi Irup Upacara Bendera di MIN 8

Oleh
WhatsApp Image 2018-04-09 at 17.50.43

BIREUEN- Sekolah MIN 8 Gandapura Kec. Gandapura menggelar Upacara Bendera, bertindak sebagai Irup/Pembina Upacara Sertu Zulkipli Bintara Pembina Desa (BABINSA) Geurugok Koramil 08/Gandapura jajaran Kodim 0111/Bireuen . Senin (9/4/18).

Upacara di ikuti oleh seluruh siswa serta Kepala Sekolah MIN 8 dan dewan Guru berjalan dengan hikmat dan lancar.

Dalam amanatnya Pembina Upacara menyampaikan, wahana pendidikan dan pembangunan karakter bangsa yang dilakukan oleh orang tua dalam keluarga terhadap anak – anak sebagai anggota keluarga, sehingga diharapkan dapat terwujud keluarga yang berkarakter mulia yang tercermin dalam kehidupan anak dalam sehari – harinya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Zulkipli menerangkan bahwa waspada terhadap bahaya Narkoba dan bahaya Laten Komunis (G 30 S PKI) gaya baru senantiasa ditumbuhkan sejak dini yang akan menjadi pewaris generasi-generasi selanjutnya, generasi yang berkarakter dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi.

Selain itu, Zulkipli juga memberikan semangat kepada seluruh siswa untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit, sehingga besok adik-adik generasi penerus bangsa dapat menggapai cita-citanya dengan selalu rajin belajar serta patuh dan taat kepada orang tua dan guru dan terus menjaga ibadahnya.

Sementara itu, usai upacar bendera selesai, Kepala Sekolah MIN 8 Gandapura Drs Yusri, MA. bersama dewan guru beserta komite sekolah menyampain ungkapan terima kasihnya kepada Babinsa Sertu Zulkipli yang telah bersedia menjadi pembina upacara di Sekolah MIN 8 Gandapura ini. Dimana dengan hadirnya bapak Babinsa pada upacara ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru kepada murid-murid Sekolah MIN 8 Gandapura ini. Ujar Kepala Sekolah.

Komentar

Loading...