Pangdam IM: Junjung Tinggi Kehormatan dan Jaga Nama Baik TNI AD

Oleh
WhatsApp Image 2018-04-07 at 7.11.21 PM (1)

Aceh Besar - Panglima Kodam Iskandar Muda  Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH. mengatakan, sebagai prajurit yang akan memasuki lapangan tugas dan pengabdian terhadap Satuan, Bangsa dan Negara harus memiliki tekad untuk selalu menjunjung tinggi kehormatan dan menjaga nama baik TNI AD.

Pesan tersebut disampaikan Pangdam kepada 340 mantan siswa sekolah Tamtama PK TNI AD gelombang II TA 2017 saat upacara penutupan di lapangan upacara Rindam Iskandar Muda, Mata Ie, Aceh Besar. Sabtu  (7/4/18).

“ Untuk itu tampilkan diri sebagai seorang prajurit yang profesional, mahir dalam olah keprajuritan, memiliki disiplin tinggi, dan patuh pada norma serta etika yang berlaku dalam kehidupan militer,” pesan Mayjen TNI Abdul Hafil Fuddin SH,S.I.P MH.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan selamat kepada seluruh para mantan Prajurit Siswa Tamtama PK, beserta keluarganya atas keberhasilannya dalam menyelesaikan pendidikan militer prajurit Tamtama di Secata Rindam Iskandar Muda."Hari ini kita semua sangat bangga, karena para Tamtama remaja sekalian telah lulus, setelah melewati pendidikan penggemblengan kawah Chandradimuka selama  5 (lima) bulan di Rindam Iskandar Muda. Hal ini menujukkan bahwa para Tamtama remaja adalah orang – orang terpilih dan memiliki mental baja untuk dilantik menjadi prajurit TNI – AD," ungkap Pangdam.

Untuk diketahui, Para mantan prajurit siswa ini telah melaksanakan pendidikan selama 5 bulan (20 minggu). Selanjutnya, mereka akan melanjutkan Pendidikan Tahap II di Kecabangan masing-masing sesuai alokasi yang mereka dapatkan, berdasarkan kemampuan mantan siswa selama melaksanakan pendidikan tahap pertama.

Komentar

Loading...