Dansatgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Dampingi Waaster Dam IM Sambangi Rumah Kades Adan

Oleh
DSCN0353_1523015534363

Abdya- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 yang digelar Kodim 0110/Abdya di Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan, telah mendapat perhatian dan sambutan lebih dari masyarakat setempat. Pasalnya akses perekonomian masyarakat bakal lancar dan meningkat dengan dibukanya jalan sepanjang 2538 M. Jum’at (6/4/18).

Hal ini sebagaimana yang diungkapkan langsung oleh Kepala Desa Adan Walidi saat rumahnya disambangi oleh Waaster Dam IM Letkol Inf Haris Siregar serta Dansatgas TMMD Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P.

Kesempatan ini berlangsung usai Waaster Dam IM selaku Katim Wasev melaksanakan tinjauan di pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya.

Tampak hadir di rumah tersebut Koordinator umum TMMD Plh. Pasiter Dim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan, Pasiops Satgas TMMD Kapten Inf Mohd Arifin serta Danki Satgas TMMD Kapten Inf Sirait.

Waaster mengatakan, agar kegiatan TMMD berjalan dengan baik, perlu adanya dukungan dari masyarakat. "Dengan bergotong royong semua pengerjaan sasaran fisik TMMD dapat terselesaikan dengan cepat", tutur Waaster.

Senada dengan itu, Dansatgas TMMD Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. mengimbuhkan, tujuan digelarnya TMMD tersebut adalah untuk mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. "Harapannya dengan dibangunnya berbagai sasaran fisik, dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Desa Adan", tutup Dansatgas.

Komentar

Loading...