Babinsa Koramil 05/Simbar Melaksanakan Gotong Royong Dengan Masyarakat

Oleh
IMG-20180407-WA0002

Simeulue- Personil Koramil 05/Simbar bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong massal pembersihan lingkungan masyarakat, Kegiatan Gotong Royong ini bentuk tradisi Silaturahmi warga yang jarang kita temukan karena kesibukan melaut serta bertani  untuk menjaga kebersihan dan kesehatan masyarakat serta untuk kenyamanan dalam beraktifitas. Sabtu,( 7/4/18).

Kegiatan Gotong Royong merupakan sarana komunikasi antara TNI dan masyarakat untuk saling bersilaturahmi sehingga terjalin keakraban dan kekompakan antara TNI dan Masyarakat.

Keterlibatan TNI secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak Satuan Teritorial yang berada langsung di tengah Masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dan Tauladan yang baik mengenai tata cara hidup sehat dan menjelaskan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan di sekitar kita.

Dalam kesempatan itu salah satu babinsa Kopda Suhedy mengatakan  bahwa kami selaku Babinsa akan selalu dekat dengan Rakyat dan akan membantu menyelesaikan persoalan/kesulitan masyarakat sesuai kemampuan kami demi tercapainya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Komentar

Loading...