Senam Jantung Sehat, Bersama Jajaran Persit Agara

Oleh
photo_2018-04-06_14-34-42

Kutacane–Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta jantung sehat, jajaran Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di lapangan Makodim 0108/Agara jalan Cut Nyiak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Jum’at (6/4/18).

Olahraga ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali silaturahim yang Solid antara satu sama yang lainnya, kemudian kegiatan senam ini dilaksanakan rutinitasnya pada awal minggu pertama setiap bulannya bersama anggota jajaran ibu Persit Kodim 0108/Agara dan senam tersebut dipandu oleh ibu ratih pelatih senam.

Setelah melaksanakan kegiatan senam dilanjutkan arisan dan posyandu bagi balita di Poskesyah Makodim 0108/Agara.

Dilain tempat Ibu Ketua KCK Cab.XXIII Ny.Joni Hariadi menuturkan bahwa Olah raga bukan hanya penting untuk orang muda saja, tetapi bagi ibu-ibu yang sudah lanjut usia pun perlu beraktivitas fisik agar kesehatan dapat terjaga dengan optimal.

“Selain keuntungan positifnya, dapat mencegah tekanan darah tinggi, memperkuat tulang dan mencegah gangguan jantung dan sebagainya, karena cuaca saat ini sering berubah-ubah semoga kekebalan tubuh dapat terjauh dari berbagai penyakit,”ujarnya.

Komentar

Loading...