Dandim 0105/Abar Ajak Warga Tingkatkan Silaturrahmi Melalui Giat Safari Subuh

Oleh
WhatsApp Image 2018-04-06 at 14.25.58

Meulaboh, Aceh Barat. Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto Spd. Melaksanakan kegiatan Safari Subuh bersama para tokoh Agama dan Ulama Aceh Barat bertempat di Masjid Tamaddun Jl.n Sisingamangaraja, Gampong Drien Rampak Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Jum, at (6/4/18).

Selain Dandim 0105/Abar kegiatan Safari subuh tersebut juga di ikuti oleh anggota kodim lainnya dan beberapa Perwira Kodim seperti,  Danramil 09/Samatiga, Dan Unit Intel, serta para jamaah muslim lainya sebanyak 200 orang.

Dalam  Kegiatan safari Subuh Pemda Aceh Barat tersebut  sebagai Panitia pelaksana dari Dinas Pangan Kabupaten Aceh Barat dan yang bertindak sebagai Penceramah adalah Ustadz Nasirin dari Kec. Meureubo dengan tema ceramah" Tiga Golongan Manusia dalam kehidupan sehari- harinya".

Dandim 0105/Abar,  memberikan Apresiasi kepada Pemdakab Aceh Barat yang telah menyelenggarakan kegiatan Safari Subuh tersebut, beliau juga mengatakan Safari Subuh dapat meningkatkan ketakwaan kita kepada tuhan Y. M.E dan dengan Safari subuh,  terjalinnya silaturahmi sesama Umat Islam,

“  Dan saya berharap kegiatan ini di laksanakan juga oleh daerah daerah lain di Kab. Aceh Barat " ujarnya.

Komentar

Loading...