Kodim 0110/Abdya Gelar Upacara Pembukaan TMMD ke-101

Oleh
DSCN1549

Abdya- Kodim 0110/Abdya menggelar Upacara Pembukaan TMMD ke-101, di lapangan sepak bola Desa Adan Kecamatan Tangan-tangan. Rabu (4/4/18).

TNI Manunggal Rakyat membangun karakter dan kemandirian bangsa, menjadi tema utama dan diusung di upacara pembukaan TMMD tersebut.

Hadir dalam pelaksanaan upacara, Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P., Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH., Kasiter Rem 012/TU  Letkol Inf Andhe Hansen, jajaran Forkompimda, para Perwira Kodim dan Polres Abdya, para Kepala Dinas Kab. Abdya, komponen Ormas dan LSM Abdya, Muspika Tangan-tangan serta sejumlah tamu undangan dan masyarakat setempat lainnya.

Tidak ketinggalan Persit KCK Cab. XXXII Dim 0110 Abdya bersama Bhayangkari dan Dharma Pertiwi Abdya juga turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Dalam prosesinya, Irup dijabat langsung oleh Bupati Abdya Akmal Ibrahim, SH., dengan Perwira Upacara Plh. Pasiter Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan.

Di tempat yang sama sebanyak 4 SSK gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Mahasiswa/pelajar, dan masyarakat tersusun rapi menjadi pasukan upacara di bawah peranan Danup Pasiops Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Mohd. Arifin.

Usai menerima laporan kesiapan TMMD ke-101 yang dibacakan oleh Dandim 0110/Abdya, Bupati Abdya secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan TMMD dengan ditandainya secara simbolis penyematan pita dan penyerahan alat kerja.

Di kesempatan amanatnya Bupati Abdya menyampaikan, bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa pada dasarnya bertujuan untuk mengatasi kesulitan dan mensejahterakan rakyat.

"Mari kita sama-sama dukung sepenuhnya kegiatan TMMD ke-101  Kodim 0110/Abdya ini agar berjalan lancar dan sukses", tutup Bupati.

Komentar

Loading...