Dandim 0110/Abdya Paparkan Hasil Pencapaian Kerja Selama Pra TMMD

Oleh
DSCN1565

Abdya- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-101 Kodim 0110/Abdya telah nyata di depan mata. Sasaran fisik dan non fisik yang telah diagendakan akan dicapai kesuksesannya  seefektif mungkin dalam waktu 30 hari ke depan. Rabu (4/4/18).

Dilansir dari sumber yang telah didapat oleh Media Center, berikut beberapa data sasaran fisik yang akan dicapai dalam pelaksanaan TMMD ke-101 antara lain, Pembukaan badan jalan sepanjang 2138 Meter, Pengerasan badan jalan sepanjang 2688 Meter, Pembuatan talut sepanjang 407 Meter, Pembuatan 1 unit jembatan beton 6x6 Meter, Pembuatan 3 unit jembatan plat dan terkahir Pembuatan 15 unit gorong- gorong.

Sementara untuk sasaran Non Fisik meliputi Bazar dan pengobatan gratis yang kemudian diikuti dengan beberapa kegiatan penyuluhan tentang Wasbang dan Belneg, Kamtibmas, Pertanian, Narkoba, Pendidikan, serta Hukum dan KB Kes.

Namun demikian, dari kesemua sasaran fisik yang diagendakan tersebut telah sebagian dicicil pengerjaannya selama pelaksanaan Pra TMMD berlangsung. Tepatnya selama 3 pekan lebih anggota Satgas yang telah terbagi dalam beberapa kelompok, secara Intensif telah bekerja sesuai dengan target sasarannya masing-masing .

Hal ini sebagaimana yang dibacakan oleh Dan Satgas TMMD ke-101 Kodim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P. saat laporan kesiapan TMMD di upacara pembukaan, yang berhelat Rabu pagi.

Dalam laporannya, Dandim paparkan persentase pencapaian kerja di kegiatan sasaran fisik yang antara lain, Pembukaan Badan Jalan 50 %, Pembuatan Talut 25 %, Pembuatan 1 unit Jembatan Plat 8 %, dan terakhir pembuatan gorong-gorong sebanyak 15 unit telah selesai 25 %.

Secara terpisah, Plh. Pasiter Kodim 0110/Abdya Kapten Inf Fajar Setyawan kepada Media Center mengatakan, bahwa dirinya optimis dengan waktu yang ada target sasaran TMMD akan tercapai dengan baik. "Dan semuanya kembali pada faktor cuaca. Mudah-mudahan selama pelaksanaan ke depan cuaca senantiasa mendukung", tandas Plh. Pasiter.

Komentar

Loading...