Babinsa Koramil04/Mereubo Sambangi Pasantren Tariqussalam Mereubo

Oleh
WhatsApp Image 2018-04-04 at 14.27.09

Meurebo, Aceh Barat. Babinsa Koramil 04/Mereubo Kodim 0105/Abar Pelda Desman, Pelda M Amin dan Sertu Muktar Nasir, , mendatangi Pasantren Tariqussalam bertempat di Ds. Langueng Kec. Mereubo. Rabu (4/4/18).

Ketiga Babinsa tersebut hanya ingin bersilaturahmi dengan ulama Pasantren Tgk. Shalihin Hus, dan melihat kondisi pasantren, dan keadaan para santrinya.

Di sela sela itu, ketiga Babinsa duduk bersama dan berdiskusi terkait keadaan dan permasalahan yang kerap terjadi di Pasantren, dan terjadilah perbincangan yang sangat lama antara Pimpinan Pasanteren dan Babinsa.

Terkait keamanan Pasantren dan Santri Babinsa akan siap setiap saat apabila terjadi gangguan di dalam pasantren, dan siap memberikan rasa aman, Babinsa juga Berpesan, agar para murid/Santri, jangan mudah terpancing isu isu profokatif dan Sara,  banyak sekrang terjadi berita berita Hoax di Medsos, dan Murid Murid mungkin sering mendengar melalui hp,  jangan sampai terprofokasi, dan kita sama sama mencegah di lingkungan Pasantren ini, tidak ada Santri yang memakai Narkoba, kita selalu waspada terhadap tamu yang masuk.

Atas masukan dan saran Babinsa Koramil 04/Mereubo, Pimpinan Pasantren Tariqulsalam merasa senang dan berterimaksih,  Babinsa mau membantu mereka dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di Pasantren.

Komentar

Loading...