Tingkatkan Keamanan Prajurit dan Keluarga Kodim 0114 Sosialisasi Narkoba

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-24 at 13.53.20

Calang – Komandan Koramil 05/Panga Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Yudi Sawal selaku Plh. Perwira Seksi Intelijen  melaksanakan acara Sosialisasi penyuluhan tentang bahaya narkoba Kodim 0114/Aceh Jaya Triwulan III TA. 2017, bertempat di aula Makodim 0114/Aceh Jaya Desa Bahagia Kec. Krueng Sabee Kab. Aceh Jaya yang dihadiri Kepala Staf Kodim 0114/Aceh Jaya Mayor Inf Drs. Wawan Hermawan, Dan Unit Intel Kodim 0114/Aceh Jaya, Para Pasi serta Danramil dan anggota jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya. Kamis (24/8/17).

Dalam sambutannya Kasdim 0114/Aceh Jaya Mengharapkan kepada seluruh anggota yang mengikuti kegiatan penyuluhan tentang bahaya narkoba ini, agar mencermati dan memahami tentang bahayanya narkoba dan agar kepada seluruh anggota menjahui penyalagunaan jenis narkoba apapun, karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun kesatuannya.

Penyalahgunaan narkoba juga berpengaruh pada tubuh dan mental - emosional para pemakaianya. Jika semakin sering dikonsumsi, apalagi dalam jumlah berlebih maka akan merusak kesehatan tubuh, kejiwaan dan fungsi sosial di dalam masyarakat. Kepada seluruh Babinsa agar turut serta memerangi tentang bahaya narkoba serta sosialisasikan kepada masyarakat baik Itu dikalangan anak remaja maupun orang tua di desa binaannya.

Acara dilanjutkan dengan Penyuluhan tentang jenis Narkoba, efek dari penyalahgunaan Narkoba, kerawanan penyebaran Narkoba baik sekala internasional, Nasional sampai dengan di seluruh Kabupaten yang ada di Indonesia dan bahaya terhadap pengaruh, penyalahgunaan serta dampak narkoba terhadap lingkungan sekitar, keluarga dan diri sendiri yang di sampaikan oleh Pasi Intel Kodim 0114/Aceh Jaya.

Komentar

Loading...