Pasar Murah HUT TNI ke-72 Bantu Masyarakat Menengah ke Bawah

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-24 at 15.49.51 (1)

TAKENGON - Dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-72 TNI, Kodim 0106/Ateng menggelar bazar pasar murah yang bertempat di lapangan Sanggamara Kp. Takengon Timur, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah.  Kamis  ( 24/08/2017 ).

Tema yang di usung " Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional, Siap mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, mandiri serta berkepribadian.

Kegiatan tersebut di buka langsung oleh Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P yang di dampingi oleh Kepala Koperasi Kartika Karya Musara Serma Saefullah menuturkan, Kami sangat mendukung dengan di adakannya pasar murah ini dan di harapkan kegiatan semacam ini harus terus di laksanakan serta dengan adanya bazar ini masyarakat golongan menengah ke bawah dapat terbantu akan kebutuhan sembako.Lebih lanjut Komandan Kodim mengatakan bahwa bahan pokok yang dijual dipasar murah ini antara lain beras, minyak goreng, gula pasir, telor dan tepung segitiga biru dengan harga bervariasi. Bahan pokok tersebut harganya lebih murah bila dibandingkan dengan dipasaran pada umumnya.

Untuk pelaksanaannya kegiatan ini di rencanakan akan berlangsung selama 2 Hari, yang di mulai dari Hari sekarang sampai 2 Hari ke depan. Tujuan dari bazar ini adalah untuk menjalin tali silahturahmi antara TNI dan Rakyat.

Komentar

Loading...