Koramil 18/Trienggdeng Bersama Muspika Secara Estapet Sosialisasi Harkamtibmas & Komsos Dengan Masyarakat

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-24 at 09.53.55

Pidie Jaya - Koramil 18/Trienggadeng melaksanakan sosialisasi tentang betapa pentingya Komunikasi sosial kepada masyarakat binaannya bersama Muspika yang dilaksanakan di meunasah Desa Reuseb kec. Trienggadeng kab. Pidie Jaya, sehingga diharapkan akan terjaganya hubungan yang harmonis. Rabu, 23/08/2017

Komunikasi Sosial sangat penting dilaksanakan sehingga kegiatan yg diselenggarakan oleh sat TNI AD khususnya Koramil 18/Trienggadeng Dim 0102/pidie,guna menyampaikan fikiran dan pandangan solusi yang terkait dengan pemberdayaan wilayah pertahanan dan lekuatan pendukung serta membangun, memelihara meningkatkan dan memantapkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Kegiatan Metoda binter Koramil yaitu Komunikasi Sosial dilaksanakan merupakan tindak lanjut dari kegiatan Program yang telah digariskan oleh Komando Atas. Sehingga kegiatan ini sudah biasa dilaksanakan karena sangat bermanfaat sekali terutama bagi Satkowil untuk mendekatkan diri dan menjalin hubungan yang erat antara unsur pemerintah muspika dan masyarakat sehingga memudahkan berkoordinasi tentang permasalahan" dan jalan keluar solusi segala hal baik itu yang menyangkut Sosial, Ekonomi, Budaya dan Pertahanan, dengan cara memperdayakan SDA, SDM dan SDB.

Danramil 18/Trienggadeng Dim 0102/pidie, Lettu inf Dwi santosa Pada kesempatan tersebut mengatakan, melalui kegiatan Komunikasi Sosial ini dapat terjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan.

“Sehingga semakin dirasakan Fungsi, tugas dan tanggung jawab TNI oleh masyarakat sekitar tentang keberadaan Satuan Koramil 18/Trienggadeng wilayah,Ungkapnya Danramil

Turut hadir dalam Kegiatan Komsos Muspika,Danramil 18/Trienggadeng an: Lettu Inf Dwi santosa, Kapolsek Trienggadeng an: Iptu Mulyadi, S.H,M.H. , Camat Trienggadeng an: Ishak Ibrahim, Mukim, Keuchik,Tomas,Toga,Toda desa Reuseb, Babinsa Ramil 18/Trienggadeng, Masyarakat yang hadir pada saat giat komsos bersama mupika sejumlah 100 orang.

Komentar

Loading...