Danrem 011/LW Tinjau Latihan Renang Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-24 at 14.06.04

Aceh Tamiang  - Guna memberikan semangat kepada Atlet renang batalyon Raider Khusus 111/KB,  Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si tinjau langsung pelaksanaan latihan renang militer Prajurit Raider Khusus/KB, Dalam rangka persiapan perlombaan Ton Tangkas, Kamis (24/8/17).

Pada kesempatan melihat langsung latihan renang militer di kolam renang Vitra Tirta Raya Kota Langsa, Danrem menyampaikan kepada seluruh Prajurit yang ikut dalam latihan, renang militer merupakan bagian dari kemampuan yang harus dimiliki semua prajurit di TNI, sehingga para prajurit bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan, "saya sangat bangga kepada Prajurit Raider Khusus 111/KB, dalam pelaksanaan latihan ini menunjukan semangat yang tinggi,  dengan ini  menunjukan pembinaan satuan yang berhasil. Dengan adanya pertandingan seperti ini, terlihat pembinaan satuan maju.Tidak lupa, Danrem pun mengucapkan terima kasih kepada prajurit yang memiliki mental, disiplin dan motivasi yang baik, serta tentunya semangat yang tinggi, sehingga bisa tampil maksimal dalam perlombaan Ton Tangkas nantinya, dengan hasil yang maksimal juga.

Danrem berharap, mereka bisa tampil menjadi juara pada pertandingan renang.

"Kita doakan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB, di bawah naungan Korem 011/LW ini bisa tampil maksimal dan menjadi juara umum," harap Danrem.

Komentar

Loading...