Wujud Nyata Babinsa Koramil 17/Jantho Tingkatkan Produktivitas Panen di Wilayahnya

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-23 at 09.31.38

Aceh Besar – Komando Rayon Militer 17/Jantho terus berupaya untuk meningkatkan produksivitas hasil panen padi, guna membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan program swasembada pangan nasional.

Untuk mencapai hal itu, melalui pendampingan upaya khusus pertanian yang dilakukan oleh para Bintara Pembina Desa di wilayah binaannya, dengan memberi motivsi dan semangat kepada para petani, agar dapat meningkatkan produksi panen padinya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Jantho Baru Sertu Tarmaji yang sedang membantu memanen padi di lahan sawah seluas 2 hektar milik petani Bapak Zaniar, bertampat di Desa Jantho Baru Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, Selasa (22/08/17).

Komandan Koramil 17/Jantho Kapten Inf Juari,S.Sos menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata yang dilakukan oleh Babinsa untuk meningkatkan produktivitas hasil panen padi di wilayah.

“Kami akan selalu berupaya untuk meningkatkan produktivitas hasil panen padi di wilayah khususnya di Kecamatan Kota Jantho,” ujarnya.

Komentar

Loading...