Wasrik Itpusterad Kunjungi Yonif Raider 112/DJ

Oleh
IMG_5124

Aceh Besar - Batalyon Infanteri Raider 112/Dharma Jaya mendapat kunjungan dari Wasrik Inspektorat Pusat Pendidikan Teritorial Angkatan Darat (ITPUSTERAD), Letkol Inf Sunarto, S.Pd.  Jabatan Wair Pusterad, Letkol Inf Robby Neilwan Simanjuntak jabatan Itdyaum Itpusterad dan Mayor Supriyadi Jabatan Irda Perslog Itdyaum Itpusterad yang disambut oleh Danyonif Raider 112/Dharma Jaya  Letkol InfAwang Danuarto,S .Sos. dan para perwira staf, Pada hari Rabu yang bertempat di Mako Yonif Raider 112/Dharma Jaya.(23/08/2017).

Dalam kunjungan tersebut melaksanakan pengeecekan Administrasi bidang Teritorial tahun 2016 serta Dokumentasi Kegiatan Teritorial 2016 yang sudah dilaksanakan. Kehadiran Tim wasrik ITPUSTERAD memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi, karena keberadaan wasrik pada hakekat nya merupakan controh dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi.

Kunjungan Tim Wasrik kesatuan Yonif Raider 112/Dharma Jaya merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan sebagai realisasi pengawasan, pencegahan atau pengendalian dan penyimpangan yang mungkin dapat terjadi di satuan. Untuk kelancaran pelaksanaan tugas Tim Wasrik ITPUSTERAD, kepada seluruh staf khususnya staf 1 (staf Intel bagian Teritorial) dan satuan yang terkait agar menjalin kerjasama yang baik, memberikan data dan keterangan yang diperlukan secara benar dan transparan sehingga akan mempermudah Tim Wasrik Itjenad dalam memberikan solusi penyelesaian berbagai masalah yang dihadapi sehingga pelaksanaan Wasrik dapat brjalan dengan tertib dan aman.

Komentar

Loading...